AHISAMA

Welcome to Sainstis Muslim...
Salam pecinta blogger!!!

Terima Kasihku Padamu...


Pernah Nabi Muhammad Rasulullah SAW mengilustrasikan, “Di akhirat nanti, ketika pintu surga sudah dibuka dan barisan-barisan semua calon penghuni surga dipersilahkan masuk, tak ada satu pun yang bergerak. Barisan calon penghuni surga itu terdiri atas para dermawan, pahlawan, orang tua yang penuh tanggung jawab pada keluarganya, mereka yang rajin beribadah dan amal saleh, dan sekian barisan lain yang timbangan kebajikannya jauh lebih berat ketimbang dosa-dosanya.

Melihat calon penghuni surga tidak segera masuk ke taman surgawi yang sangat indah, malaikat pun heran dan bingung. Ada apakah gerangan ini? Maka malaikat mendekati ke setiap barisan, bertanya kepada kepala regunya. Akhirnya malaikat baru tahu sebabnya. Rupanya semua kepala regu mempunyai alasan yang sama. Kata mereka, ‘kami tidak mau memasuki taman surga sebelum rombongan guru masuk duluan karena kami bisa membedakan baik dan buruk serta kami bisa menjalani hidup dengan baik dan bermakna sehingga mengantarkan kami ke surga, kesemuanya itu berkat pendidikan guru-guru kami.’ Begitulah, setelah barisan guru yang tadinya berdiri di belakang dipersilakan masuk surga, baru rombongan lain mengikuti di belakangnya”

Sumber : Memaknai Jejak – Jejak Kehidupan (Komaruddin Hidayat)


Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah berjasa dalam hidupku...

Untuk orang tuaku; saudara-saudariku; kakak & adikku; guru-guruku di sekolah & di luar sekolah; teman-teman masa kecil, sekolah, kampus, kerja, sepermainan, seperjuangan; semua orang yang udah berinteraksi denganku,,,

Terima kasih telah mengajarkan banyak hal berharga buatku...







Ku lihat RAMADHAN dari kejauhan... Ku dekati lalu aku sapa ia, "Hendak kemana?" dengan lembut ia berkata, "Aku harus pergi, mungkin jauh & sangat lama.. Tolong sampaikan pesanku untuk si MUKMIN : SYAWAL akan tiba sebentar lagi, ajaklah SABAR untuk temani hari - hari dukanya. Peluklah ISTIQOMAH saat ia kelelahan dalam perjalanan TAQWA, bersandarlah pada TAWADHU saat kesombongan menyerang. Mintalah nasihat dari QUR`AN & SUNNAH di setiap masalah yang dihadapi. Sampaikan juga salam & terima kasih untuknya karena telah menyambutku dengan suka-cita. Kelak, akan aku sambut ia di SURGA, Insya Allah..."

Di atas sajadah ku bersujud kepada-Mu,,, memohon ampunan-Mu,,, memohon ridho-Mu,,, berharap hidayah-Mu,,, semoga hamba ini dapat menjadi pribadi yg bisa selalu jauh lebih baik lagi setiap detik`y,,, semoga hamba ini dapat menyiapkan bekal yang cukup kapan pun Engkau memanggilku,,,
berikanlah hamba tempat yang layak disisi-Mu,,,
n_n




TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM SIYAMANA WA SIYAKUM WA JA’ALANALLAHU MINAL AIDIN WAL FAIZIN


“Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan, puasaku dan puasamu, dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan.”


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 HIJRIYAH

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Facebook Twitter RSS